Thank you for visiting this blog and taking an interest in learning more about the fundamentals, mechanics and key elements of baseball with an emphasis on children. The intent of these writings is to provide the interested reader articles, stories and videos related to the developing, young ball player, how to improve their game and make their experience, and yours, memorable and fun for many years.

I welcome your feedback on my posts and hope that I bring a positive influence to your learning experience. I can be contacted at
david@gazellebaseball.com.

Thursday, April 17, 2014

Jelang Pertandingan Atletico Madrid vs Elche 19 April 2014

Jelang Pertandingan Atletico Madrid vs Elche 19 April 2014Prediksi ATM vs Elche – Atletico Madrid yang ingin meneruskan tren kemenangan beruntun mereka. Atletico yang kini berada di puncak klasemen sementara liga spanyol tentu tidak ingin posisinya tergeser jika mereka bisa terus memenangkan pertandingan mereka akan keluar jadi juara. Pelatih Atletico Madrid juga optimis bisa mengalahkan Elche, alasan itu bukan tampa sebab di enam pertemuan terakhir mereka bisa memetik lima kali kemenangan.

Prediksi Atletico Madrid vs Elche

Sebaliknya di pihak lain anak asuh dari Fran Escribá yang kini duduk di posisi ke 15 tentu tidak ingin kehilangan poin sebab mereka bisa tergeser posisinya. Elche sendiri optimis bisa mengalahkan Atletico Madrid meskipun bermain di kandang mereka. Mereka ingin mengamankan posisi mereka untuk tetap berada di kompetisi terbesar spanyol itu.

Atletico Madrid mampu untuk mempertahankan puncak klasemen di pekan ini setelah mampu meraih kemenangan pekan lalu saat menjalani laga di kandang Getafe dengan kemenangan 2-0. Saat ini Atletico Madrid masih berada di puncak klasemen dengan unggul tiga poin dari Real Madrid yang ada di posisi ke dua dan Barcelona empat poin yang ada di posisi ke tiga. Prediksi Tottenham vs Fulham Memainkan laga kali ini memang akan menjadi kesempatan yang cukup besar untuk Koke dan kawan – kawan untuk semakin mempertahankan puncak klasemen , karena Real Madrid dan juga Barcelona baru akan bermain sehari setelahnya.

Dalam laga kemenangan yang di dapatkan oleh Atletico Madrid saat jumpa dengan Getafe di pekan lalu juga memberikan kabar yang tak menyenangkan dengan cedera yang di alami oleh sang pencetak gol terbanyak klub , Diego Costa. Prediksi Aston Villa vs Southampton Usai mampu untuk membuat gol ke dua untuk membawa kemenangan atletico Madrid , kaki Costa membentur tiang gawang yang membuat sang pemain kesakitan. Kaki Costa pun mengalami robek dan ini jelas akan jadi kerugian buat atletico Madrid yang menjalani laga – laga krusial di akhir musim.

Head To head Atl. Madrid vs Elche :
• 30-11-2013, Elche 0 – 2 Atl. Madrid (Liga Spanyol)

Lima Pertandingan Terakhir Atl. Madrid :
• 13-04-2014, Getafe 0 – 2 Atl. Madrid (Liga Spanyol)
• 05-04-2014, Atl. Madrid 1 – 0 Villarreal (Liga Spanyol)
• 29-03-2014, Athletic Bilbao 1 – 2 Atl. Madrid (Liga Spanyol)
• 26-03-2014, Atl. Madrid 1 – 0 Granada (Liga Spanyol)
• 23-03-2014, Real Betis 0 – 2 Atl. Madrid (Liga Spanyol)

Lima Pertandingan Terakhir Elche :
• 13-04-2014, Valencia 2 – 1 Elche (Liga Spanyol)
• 06-04-2014, Elche 1 – 0 Getafe (Liga Spanyol)
• 30-03-2014, Villarreal 1 – 1 Elche (Liga Spanyol)
• 25-03-2014, Elche 0 – 0 Athletic Bilbao (Liga Spanyol)
• 22-03-2014, Granada 1 – 0 Elche (Liga Spanyol)

Prediksi Skor Pertandingan Atletico Madrid vs Elche = 3-0

No comments:

Post a Comment