Thank you for visiting this blog and taking an interest in learning more about the fundamentals, mechanics and key elements of baseball with an emphasis on children. The intent of these writings is to provide the interested reader articles, stories and videos related to the developing, young ball player, how to improve their game and make their experience, and yours, memorable and fun for many years.

I welcome your feedback on my posts and hope that I bring a positive influence to your learning experience. I can be contacted at
david@gazellebaseball.com.

Wednesday, April 30, 2014

Liga Europa Juventus vs Benfica

Liga Europa Juventus vs Benfica - Prediksi Juventus vs Benfica - Pertandingan Liga Eropa untuk kali ini akan mempertemukan Juventus vs Benfica yang akan digelar Pada hari Jumat (02/04/2014) Berlangsung di Juventus Stadium – Turin dan akan disiarkan LIVE di Bein Sports 1 Pukul 02:05 WIB. Prediksi Juventus vs Benfica 2 Mei 2014 Kemenangan jelas menjadi harga mati untuk Juventus. Pasalnya mereka di leg pertama harus mengakui keunggulan Benfica yang menjadi tuan rumah. Dan bukan hanya kemenangan saja, namun Juve harus meraih kemenangan dengan skor 1-0 atau lebih dari 2 gol. Prediksi Juventus vs Benfica sendiri lebih mengunggulkan tuan rumah.

Prediksi Juventus vs BenficaDukungan dari supporter dan juga impian untuk mengangkat trofi di kandang sendiri pada ajang final, menjadi motivasi lebih untuk para pemain La Vecchia Signora kala menghadapi wakil dari Portugal tersebut. Prediksi Valencia vs Sevilla Benfica sendiri tentu saja juga tidak ingin pulang ke tanah mereka dengan kepala tertunduk. Meskipun Prediksi Juventus vs Benficalebih mengunggulkan wakil Italia tersebut, namun Benfica tetap memiliki peluang.

Antonio Conte tampaknya sudah menyiapkan strategi khusus guna menggempur dan menahan serangan-serangan Benfica. Apalagi di Serie A lalu ia lebih banyak menyimpan tenaga para pemain andalannya. Praktis semua pemain Juve sudah fit dan siap tempur. Tentu saja Conte ingin mewujudkan Prediksi Juventus vs Benficatersebut dan melangkah ke babak final.

Benfica juga memiliki sejarah yang baik di Liga Europa, dan mereka adalah satu-satunya tim tersisa yang belum terkalahkan di kompetisi musim ini menyusul kekecewaan kekalahan mereka di final tahun lalu dari Chelsea.

Tim asuhan Jorge Jesus ini telah memenangkan empat pertandingan tandang Eropa terakhir mereka, tetapi Conte yakin mereka dapat menghentikan langkah Benfica dengan bantuan dukungan pendukung mereka di Stadion Juventus.

Berikut Statistik dan Prediksi Juventus vs Benfica di bawah ini:

Head to head Juventus vs Benfica:

25 Apr 2014, Benfica 2 – 1 Juventus
02 Agu 2012, Juventus 1 – 1 Benfica

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:

29 Apr 2014, Sassuolo 1 – 3 Juventus
25 Apr 2014, Benfica 2 – 1 Juventus
19 Apr 2014, Juventus 1 – 0 Bologna
15 Apr 2014, Udinese 0 – 2 Juventus
11 Apr 2014, Juventus 2 – 1 Olympique Lyonnais

Lima Pertandingan Terakhir Benfica:

25 Apr 2014, Benfica 2 – 1 Juventus
21 Apr 2014, Benfica 2 – 0 SC Olhanense
17 Apr 2014, Benfica 3 – 1 Porto
13 Apr 2014, FC Arouca 0 – 2 Benfica
11 Apr 2014, Benfica 2 – 0 AZ Alkmaar

Daftar Pemain:

Juventus : Buffon ; Chiellini, Caceres, Bonucci ; Lichsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, Asamoah ; Llorente, Tevez.

Benfica : Artur ; Luisao, Garay, Siquiera, Silvio ; Amorim, Djuricic, Gaitan, Silva ; Cardozo, Sulejmani.

Prediksi Skor Juventus vs Benfica adalah 3 - 2

No comments:

Post a Comment