Thank you for visiting this blog and taking an interest in learning more about the fundamentals, mechanics and key elements of baseball with an emphasis on children. The intent of these writings is to provide the interested reader articles, stories and videos related to the developing, young ball player, how to improve their game and make their experience, and yours, memorable and fun for many years.

I welcome your feedback on my posts and hope that I bring a positive influence to your learning experience. I can be contacted at
david@gazellebaseball.com.

Monday, April 28, 2014

Semi Final Chelsea vs Atletico Madrid 1 Mei 2014

Semi Final Chelsea vs Atletico Madrid 1 Mei 2014Bursa Taruhan Bola Voor dan Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid Liga Champions Eropa. Pertandingan ini akan diselenggarakan pada hari Kamis 1 Mei 2014 pukul 01:45 WIB Live SCTV. Berikut berita dan prediksi selengkapnya by MitraBola.net.

Pada laga sebelumnya di leg pertama semifinal Liga Champions Atletico Madrid kontra Chelsea, keduanya harus puas dengan meraih hasil imbang tanpa gol. Hasil imbang 0 – 0 di Vicente Calderon dirasa cukup menguntungkan The Blues. Dengan hasil tersebut maka Chelsea yang akan jadi tuan rumah pada leg kedua hanya butuh menang untuk bisa melaju ke babak selanjutnya final Liga Champion.

Prediksi Chelsea vs Atletico MadridSimeone tidak gentar. Dia tidak akan melakukan hal yang sama seperti Mourinho yang memainkan sepakbola negatif. Prediksi Munchen vs Real Madrid Pelatih Argentina tersebut mengindikasikan bakal tetap memainkan permainan terbuka khas Atletico dalam kunjunganya nanti. Hasil tersebut tentu membuat Simeone kecewa, karena laga dimainkan di markas sendiri di Vicente Calderon. Kondisi tersebut membuat Chelsea sedikit berada di atas angin, karena akan mendapat dukungan penuh pendukungnya pada leg kedua di Stamford Bridge, hasil itu membuat Chelsea kini lebih diunggulkan bisa lolos ke partai puncak kompetisi klub paling bergengsi di Eropa.

Dengan hasil tersebut di atas harus di bayar dengan mahal karena Petr Cech dan John Terry keluar lapangan lebih cepat karena cedera. Dan keduanya diperkirakan bakal tidak bisa membela The Blues di Stamford Bridge pada leg kedua tengah pekan nanti, Kabar perihal kesehatan John Terry akhirnya sudah terjawab.meski sempat disebut-sebut akan absen di laga leg kedua Liga Champions ternyata Terry siap bermain di laga hidup mati bagi Chelsea,bek internasional Inggris tersebut sudah merespon cederanya dengan baik.

Selain itu, Terry juga dikabarkan siap untuk turun di laga kontra Atletico. Meski begitu, Terry sendiri masih belum bisa dipastikan apakah bisa tampil di laga kontra Liverpool akhir pekan ini.Melihat situasi seperti itu, setidaknya membuat gaffer Jose Mourinho merasa lega. Pasalnya, untuk meracik strategi di lini belakang tidak akan menemui kesulitan yang berarti.

Berikut Head To head dan 5 pertemuan terakhir dari kedua team :

Head to Head Chelsea vs Atletico Madrid :
23 Apr 2014 : Atlético Madrid 0 – 0 Chelsea (UCL)
1 Sep 2012 : Chelsea 1 – 4 Atlético Madrid (UEFA)
4 Nov 2009 : Atlético Madrid 2 – 2 Chelsea (UCL)
22 Okt 2009 : Chelsea 4 – 0 Atlético Madrid (UCL)

5 Pertandingan Terakhir Chelsea :
23 Apr 2014 : Atlético Madrid 0 – 0 Chelsea (UCL)
19 Apr 2014 : Chelsea 1 – 2 Sunderland (EPL)
13 Apr 2014 : Swansea City 0 – 1 Chelsea (EPL)
9 Apr 2014 : Chelsea 2 – 0 Paris Saint-Germain (UCL)
5 Apr 2014 : Chelsea 3 – 0 Stoke City (EPL)

5 Pertandingan Terakhir Atlético Madrid :
23 Apr 2014 : Atlético Madrid 0 – 0 Chelsea (UCL)
19 Apr 2014 : Atlético Madrid 2 – 0 Elche (LL)
14 Apr 2014 : Getafe 0 – 2 Atlético Madrid (LL)
10 Apr 2014 : Atlético Madrid 1 – 0 Barcelona (UCL)
5 Apr 2014 : Atlético Madrid 1 – 0 Villarreal (LL)

Prediksi Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Atletico Madrid :

Chelsea : Mark – Azpilicueta – Terry – Cahill – Cole – Lampard – Luiz – Mikel – Ramires – Torres – Willian

Atletico Madrid : Courtois – Juanfran – Miranda – Godin – Filipe – Mario – Koke – Gabi Fernandez – Raul Garcia – Diego Ribas – Diego Costa

Prediksi Skor Chelsea vs Atletico Madrid : Chelsea 2 : 1 Atletico Madrid

No comments:

Post a Comment