Thank you for visiting this blog and taking an interest in learning more about the fundamentals, mechanics and key elements of baseball with an emphasis on children. The intent of these writings is to provide the interested reader articles, stories and videos related to the developing, young ball player, how to improve their game and make their experience, and yours, memorable and fun for many years.

I welcome your feedback on my posts and hope that I bring a positive influence to your learning experience. I can be contacted at
david@gazellebaseball.com.

Saturday, April 26, 2014

Villarreal vs Barcelona Laliga Spanyol 28 April 2014

Villarreal vs Barcelona Laliga Spanyol 28 April 2014Prediksi Villarreal vs BarcelonaBursa Taruhan Skor Bola Villarreal vs Barcelona - Setelah berjuang mengatasi penyakitnya dan banyak menghabiskan waktu di rumah sakit serta tak mampu terus mendampingi tim, Vilanova akhirnya menyatakan diri untuk mundur pada Juli 2013 dan digantikan oleh Martino.

Prediksi Villarreal vs Barcelona

Kondisinya dikabarkan makin memburuk awal bulan ini dan Barca mengeluarkan pernyataan di hari Jumat lalu untuk mengkonfirmasi meninggalnya pelatih yang baru berusia 45 tahun tersebut.

Pemain dari kedua klub akan sama-sama mengenakan pita hitam di laga hari Minggu nanti, yang akan diikuti dengan mengheningkan cipta selama satu menit untuk mengenang Vilanova.

Kepentingan di lapangan hijau akan menjadi prioritas kedua, meski Barca kini memiliki modal yang cukup untuk melanjutkan kemenangan 2-1 atas Athletic Bilbao pekan lalu, yang mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun mereka di semua level kompetisi.

Martino dan timnya kini terpisah empat poin dari pemimpin klasemen sementara La Liga, Atletico Madrid, Prediksi Villarreal vs Barcelona dengan hanya empat pertandingan tersisa, sementara Real Madrid tertinggal dua poin lbih banyak namun baru memainkan satu laga lebih sedikit dibanding dua tim lainnya.

Lionel Messi mencetak gol kemenangan di hari Minggu kala Barca membalikkan keadaan tertinggal satu gol terlebih dahulu untuk terus mempertahankan harapan mereka menjadi juara.

Messi sebelumnya sudah gagal mencetak gol di tiga laga yang ia mainkan, menimbulkan hujan kritik yang ditujukan pada pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Namun demikian, eks penyerang Barca – Giovani dos Santos, yang kini membela Villarreal – percaya bahwa penilaian buruk terhadap rekan setimnya terlalu berlebihan.

"Messi adalah yang terbaik di dunia. Semua yang sudah dikatakan tentang dirinya amat berlebihan dan di luar kendali," tutur Dos Santos pada Sport.

"Anda tidak bisa mempercayai penampilan Barcelona saat ini. Liga adalah satu-satunya trofi tersisa dan mereka akan melakukan segalanya untuk merebutnya."

Villarreal juga memiliki motivasi yang besar untuk memenangkan pertandingan akhir pekan ini, mengingat mereka amat bernafsu untuk memotong jarak dua poin dari tim peringkat enam Real Sociedad dalam usaha bermain di Europa League musim depan.

Martino menyambut kembalinya Javier Mascherano dari cedera betis, usai ia dan Sergio Busquets kembali berlatih, namun Neymar, Gerard Pique, Jordi Alba, dan Carles Puyol masih terus dicadangkan akibat belum terlalu fit.

Head To Head Villarreal vs Barcelona :
15 Des 2013 Barcelona 2 - Villarreal 1 ‎(LL)
29 Jan 2012 Villarreal 0 - Barcelona 0 ‎(LL)
30 Agu 2011 Barcelona 5 - Villarreal 0 ‎(LL)
03 Apr 2011 Villarreal 0 - Barcelona 1 ‎(LL)
14 Nov 2010 Barcelona 3 - Villarreal 1 ‎(LL)

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :
22 Apr 2014    Málaga 2 - Villarreal 0 LL
12 Apr 2014    Villarreal 1 - Levante UD 0 LL
05 Apr 2014    Atlético Madrid 1 - Villarreal 0 LL
31 Mar 2014    Villarreal 1 - Elche 1 LL
28 Mar 2014    Getafe 0 - Villarreal 1 LL

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
21 Apr 2014    Barcelona 2 - Athletic Bilbao 1 LL
17 Apr 2014    Barcelona 1 - Real Madrid 2 CDR
13 Apr 2014    Granada 1 - Barcelona 0 LL
10 Apr 2014    Atlético Madrid 1 - Barcelona 0 UCL
05 Apr 2014    Barcelona 3 - Real Betis 1 LL

Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Barcelona :

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Costa, Pantic, Musacchio, Mario; Cani, Bruno, Pina, Oliver; Perbet, Santos.

Barcelona (4-3-3): Pinto; Adriano, Mascherano, Bartra, Alves; Iniesta, Busquets, Xavi; Pedro, Messi, Sanchez.

Prediksi Skor Villarreal vs Barcelona adalah 1 - 2

No comments:

Post a Comment