Thank you for visiting this blog and taking an interest in learning more about the fundamentals, mechanics and key elements of baseball with an emphasis on children. The intent of these writings is to provide the interested reader articles, stories and videos related to the developing, young ball player, how to improve their game and make their experience, and yours, memorable and fun for many years.

I welcome your feedback on my posts and hope that I bring a positive influence to your learning experience. I can be contacted at
david@gazellebaseball.com.

Thursday, June 12, 2014

Jelang Spanyol vs Belanda 14 Juni 2014

Jelang Spanyol vs Belanda 14 Juni 2014 - Prediksi Spanyol vs Belanda – Peta persaingan fase Grup B Piala Dunia 2014 di Brasil memang terlihat sulit untuk ditebak siapa yang bakalan lolos ke fase berikutnya. Oleh karena, setiap tim yang akan berlaga di pertandingan pertama nantinya akan mengeluarkan segenap tenaganya untuk bisa memenangkannya. Sisibola akan mencoba memprediksi salah satu laga yang tidak boleh dilewatkan ialah antara Spanyol melawan Belanda. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2014 mendatang di Arena Fonte Nova Stadium, Salvador, Bahia.

Prediksi Spanyol vs Belanda

Berstatus sebagai juara bertahan Piala Dunia tahun ini, Spanyol memang masih menjadi kandidat kuat untuk menjadi menjadi juara di kancah tersebut kembali. Terlebih lagi catatan 5 kemenangan di laga persahabatan terakhirnya seakan menjadi bukti nyata bahwa Spanyol telah siap 100 % untuk menjalani sejumlah laga berat di babak fase grup. Namun ujian perdana Spanyol ialah bersua tim kandidat juara lainnya yakni Belanda. Selama berkiprah di ajang Piala Dunia kali ini, Spanyol masih belum sama sekali meraih hasil apapun lantaran laga ini merupakan laga perdana. Di laga ini, La Furia Roja juga akan memanfaatkan ketajaman Fernando Torres.

Selama menjalani laga perhabatan, Prediksi Chile vs Australia Belanda memang belum mengalami performa yang signifikan. Ya, hal tersebut dikarenakan oleh faktor kelelahan dari padatnya jadwal latihan. Sebelumnya, pelatih Louis van Gaal memang sempat dikritik lantaran telah melakukan jadwal yang sangat padat dan juga memforsir tenaga seluruh punggawanya. Alhasil disamping performanya yang juga mulai menurun, sejumlah pemain tengah dikabarkan mengalami cedera. Semoga hal tersebut tidak terbukti kebenarannya dan Belanda bisa fit menjalani laga di fase grup saat kontra Spanyol. Selama berkiprah di ajang Piala Dunia kali ini, Belanda masih belum sama sekali meraih hasil apapun lantaran laga ini merupakan laga perdana. Di laga ini, Belanda juga akan memanfaatkan ketajaman striker Robin van Persie yang sudah mengemas 43 gol dari 85 caps selama memperkuat Belanda.

Melihat hasil pertandingan terakhir yang sudah dilakoninya keduanya, kubu Spanyol memiliki catatan penampilan stabil dari 5 laga terakhirnya dengan mengemas 5 kali meraih kemenangan tanpa menelan kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Spanyol berhasil menundukkan El Salvador dengan skor telak 2-0. Sementara kubu Belanda memiliki catatan penampilan belum Stabil dengan mengemas tiga kali meraih kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Belanda berhasil memaksimalkan laga atas Wales dengan skor telak 2-0.

Head To Head Spanyol vs Belanda :

12 July 2013, Belanda 0 – 1 Spanyol

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol :

08 June 2014, El Salvador 0 – 2 Spanyol ( UJI )
31 May 2014, Spanyol 2 – 0 Bolivia ( UJI )
06 March 2014, Spanyol 1 – 0 Italia ( UJI )
20 November 2013, Afrika Selatan 1 – 0 Spanyol ( UJI )
17 November 2013, Equatorial Guinea 1 – 2 Spanyol ( UJI )

Lima Pertandingan Terakhir Belanda :

05 June 2014, Belanda 2 – 0 Wales ( UJI )
01 June 2014, Belanda 1 – 0 Ghana ( UJI )
18 May 2014, Belanda 1 – 1 Ekuador ( UJI )
06 March 2014, Perancis 2 – 0 Belanda ( UJI )
20 November 2013, Belanda 0 – 0 Kolumbia ( UJI )

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Belanda :

Spanyol : Casillas – Juanfran – Ramos – Javi Martinez – Alba -Alonso – Koke – Iniesta ­– Pedro – Fabregas – Costa

Belanda : Cillessen – Vlaar – de Vrij – Martins Indi – Blind -Janmaat – de Jong N – SneijderFer – van Persie – Robben

Prediksi Spanyol vs Belanda : 2 – 1

No comments:

Post a Comment