Thank you for visiting this blog and taking an interest in learning more about the fundamentals, mechanics and key elements of baseball with an emphasis on children. The intent of these writings is to provide the interested reader articles, stories and videos related to the developing, young ball player, how to improve their game and make their experience, and yours, memorable and fun for many years.

I welcome your feedback on my posts and hope that I bring a positive influence to your learning experience. I can be contacted at
david@gazellebaseball.com.

Wednesday, June 18, 2014

Piala Dunia Kolombia vs Pantai Gading 19 Juni 2014

Piala Dunia Kolombia vs Pantai Gading 19 Juni 2014Prediksi Kolombia vs Pantai Gading – Pertandingan antara Kolombia melawan Pantai Gading kali ini adalah pertandingan yang perdana bagi Pantai Gading dan juga Kolombia. Kolombia dan juga Pantai Gading kali ini pastinya akan memberikan kesan terbaiknya di pertemuan perdana nya kali ini, di perkirakan akan terjadi drama adu serang.

Prediksi Kolombia vs Pantai Gading

Kolombia sendiri telah melewati 5 pertandingan nya dengan gemilang, dirinya berhasil meraih kemenangan gemilang belakangan ini atas Yunani dengan skor 3 – 0 dan juga Jordan dengan skor 3 – 0 dan 3 pertandingan lainnya berkahir dengan imbang, sepertinya Kolombia mulai menunjukan kesiapan nya belakangan ini, dan di perkirakan pada pertandingan melawan Pantai Gading nanti akan menjadi pertandingan yang sengit, di tambah lagi Pantai Gading juga bukan tim yang bisa di anggap remeh begitu saja.

Dari sisi Pantai Gading sendiri tim ini berhasil mengumpulkan 2 kali kemenangan dan 2 kali seri namun Pantai Gading juga harus menerima 1 kekalahan pada saat melawan Bosnia Hezsegovina kemarin dan di pertandingan kali ini melawan Kolombia pastinya Pantai Gading akan lebih berhati-hati lagi dalam bermain, karna memang pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan yang sengit, satu kesalahan kecil pun bisa menyebabkan akibat yang fatal.

Head to head Kolombia vs Pantai Gading :

Belum ada pertandingan

Lima pertandingan terakhir Kolombia :
14 – Jun – 2014 : Colombia 3 – 0 Greece
07 – Jun – 2014 : Colombia 3 – 0 Jordan
01 – Jun – 2014 : Colombia 2 – 2 Senegal
06 – Mar – 2014 : Colombia 1 – 1 Tunisia
20 – Nov – 2013 : Netherlands 0 – 0 Colombia

Lima pertandingan terakhir Pantai Gading :
15 – Jun – 2014 : Pantai Gading 2 – 1 Japan
05 – Jun – 2014 : El Salvador 1 – 2 Pantai Gading
31 – Mei – 2014 : Bosnia-Herzegovina 2 – 1 Pantai Gading
06 – Mar – 2014 : Belgium 2 – 2 Pantai Gading
17 – Nov – 2013 : Senegal 1 – 1 Pantai Gading

Prediksi susunan pemain Kolombia vs Pantai Gading :

Kolombia : Ospina, Zuniga, Zapata, Yepes, Armero, Sanchez, Aguilar, Rodriguez, Cuadrado, Gutierrez, Ibarbo.

Pantai Gading : Barry, Aurier, Bamba, Zokora, Boka, Tiote, Toure Y, Die, Gervinho, Bony, Kalou.

Prediksi Skor Kolombia vs Pantai Gading adalah 2 - 1

No comments:

Post a Comment