Thank you for visiting this blog and taking an interest in learning more about the fundamentals, mechanics and key elements of baseball with an emphasis on children. The intent of these writings is to provide the interested reader articles, stories and videos related to the developing, young ball player, how to improve their game and make their experience, and yours, memorable and fun for many years.

I welcome your feedback on my posts and hope that I bring a positive influence to your learning experience. I can be contacted at
david@gazellebaseball.com.

Saturday, April 12, 2014

Prediksi Liverpool vs Manchester City 13 April 2014

Prediksi Liverpool vs Manchester City 13 April 2014Prediksi Liverpool vs Man CityBursa Taruhan Skor Bola Liverpool vs Manchester CityLiga Inggris Liverpool vs Manchester City – Liverpool akan menjamu Manchester City pada lanjutan Liga Inggris Minggu (13/4) di Anfield Stadium. Laga kedua tim papan atas ini akan sangat menarik. Pasalnya, Liverpool maupun City tengah saling jegal untuk merebutkan posisi puncak, bersama Chelsea untuk memastikan diri meraih trofi Liga Inggris musim ini.

Prediksi Liverpool vs Man CityLiverpool tengah di kondisi yang sangat bagus. Suarez dkk saat ini bertengger di posisi teratas Klasemen Liga Sementara Inggris perolehan skor 74 poin, terpaut dua poin dengan Chelsea terus menempel di posisi ke dua dengan 72 poin. Sedangkan Manchester City terus mengancam di posisi ke tiga dengan 70 poin, dan laga tabungan 2 laga yang belum dimainkan.

Liverpool memasang target meraih 3 poin kemenangan. Jika berhasil mengalahkan The Citizens di laga ini, Liverpool akan dipastikan memantapkan posisinya di puncak klasemen. Namun, City bukan tim yang mudah dikalahkan oleh lawan-lawannya. Peluang yang sama juga terjadi di tim besutan Manuel Pellegrini ini. Jika mereka berhasil mencuri tiga angka dari The Reds, Aguero dkk akan mampu membawa timnya  pada peringkat pertama klasemen.

Dilihat dari 3 laga pertemuan terakhir kedua tim, masih terbilang seimbang, meski di pertemuan terakhir tahun lalu City sempat unggul atas Liverpool. Prediksi Swansea City vs Chelsea Namun Liverpool juga punya catatan bagus di 9 laga terakhir yang mereka lakoni dengan belum pernah terkalahkan. Steven Gerrard dkk mampu sapu bersih kemenangan di tujuh laga terakhir. Beda cerita dengan City yang masih kurang beruntung di 9 laga terakhirnya. The Citizen telah mengalami tiga kali kekalahan.

Liverpool diprediksikan akan menurunkan skuad terbaiknya. Duet membahayakan Suarez dan Sturidge akan menjadi ancaman bagi pertahanan Company dkk. Sedangkan di kubu Manchester Biru, dikabarkan Sergio Aguero sudah bisa diturunkan yang sebelumnya dibekap cedera. Hadirnya Aguero tentu menambah daya serang Yaya Toure dkk. Dengan skuad dan performa tim yang sama kuat, diprediksian skor akhir laga akan berakhir imbang 2-2.

Head To Head

    27/12/13 Manchester City 2 – 1 Liverpool (Premier League)
    03/02/13 Manchester City 2 – 2 Liverpool (Premier League)
    26/08/12 Liverpool 2 – 2 Manchester City (Premier League)
    26/01/12 Liverpool 2 – 2 Manchester City (Piala Liga)
    12/01/12 Manchester City 0 – 1 Liverpool (Piala Liga)

Lima Laga Terakhir Liverpool:

    16/03/14 Manchester United 0 – 3 Liverpool (Premier League)
    22/03/14 Cardiff City 3 – 6 Liverpool (Premier League)
    27/03/14 Liverpool 2 – 1 Sunderland (Premier League)
    30/03/14 Liverpool 4 – 0 Tottenham (Premier League)
    06/04/14 West Ham United 1 – 2     Liverpool (Premier League)

Lima Laga Terakhir Manchester City:

    15/03/14 Hull City 0 – 2 Manchester City (Premier League)
    22/03/14 Manchester City 5 – 0 Fulham (Premier League)
    26/03/14 Manchester United 0 – 3 Manchester City (Premier League)
    30/03/14 Arsenal 1 – 1 Manchester City (Premier League)
    05/04/14 Manchester City 4 – 1 Southampton (Premier League)

Perkiraan Susunan:

Liverpool: Hart; Clichy, Demichelis, Kompany, Zabaleta; Toure, Fernandinho; Nasri, Silva, Navas; Dzeko.

Manchester City: Mignolet; Flanagan, Sakho, Skrtel, Johnson; Gerrard, Leiva, Henderson; Suarez, Sturridge, Sterling

No comments:

Post a Comment