Thank you for visiting this blog and taking an interest in learning more about the fundamentals, mechanics and key elements of baseball with an emphasis on children. The intent of these writings is to provide the interested reader articles, stories and videos related to the developing, young ball player, how to improve their game and make their experience, and yours, memorable and fun for many years.

I welcome your feedback on my posts and hope that I bring a positive influence to your learning experience. I can be contacted at
david@gazellebaseball.com.

Thursday, April 10, 2014

Wigan vs Arsenal Piala FA 12 April 2014

Wigan vs Arsenal Piala FA 12 April 2014Prediksi Wigan vs ArsenalBursa Taruhan Skor Bola Wigan vs ArsenalPiala FA Wigan vs Arsenal – Anak buah Arsene Wenger berusaha untuk mengakhiri kekeringan trofi mereka ketika mereka menghadapi Wigan di semifinal Piala FA.


Arsenal yang terakhir kali memenangkan penghargaan utama di tahun 2005 setelah mengalahkan Manchester United di final Piala FA akan berupaya untuk akhirnya membuat lingkaran penuh karena hanya Wigan dan salah satu dari Sheffield United dan Hull City yang menjadi saingan mereka untuk gelar juara.

Juara bertahan Wigan dikenal atas kecakapan membunuh raksasa sebagaimana terakhir The Latics meraih trofi mengalahkan Manchester City di final ketika telah menyingkirkan tim asuhan Manuel Pellegrini dari perempat final kompetisi.

Arsenal yang telah dalam bentuk mengecewakan akhir-akhir ini baru saja memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha untuk menempatkan hal yang benar saat ini.

Wigan di sisi lain juga memiliki masa sulit sebagaimana Latics telah berhasil hanya dua kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi.

The Gunners memiliki banyak cedera keprihatinan datang ke pertandingan sebagaimana Arsene Wenger tanpa orang-orang seperti Mesut Ozil, Jack Wilshere dan Theo Walcott yang semua keluar karena cedera. Prediksi WBA vs Tottenham Bek Laurent Koscielny juga akan tetap absen untuk The Gunners sementara Mathieu Flamini diskors untuk pertandingan setelah menerima pemesanan kesepuluh musim ini di kekalahan 3-0 di Everton.

Abou Diaby yang kembali berlatih tidak mungkin untuk menjadi bagian dari permainan dan Aaron Ramsey bisa memulai yang satu ini di bangku cadangan.

Kim Kallstrom, Oxlade Chamberlain dan Keiron Gibbs semua kemungkinan untuk memulai dengan striker muda Yaya Sanogo juga dalam persaingan untuk memulai permainan.

Wigan di sisi lain akan tanpa pahlawan Piala FA musim lalu mereka Ben Watson yang keluar karena cedera, sementara gelandang Chris McCann juga meleset keluar karena cedera.

Bos Wigan kemungkinan akan mulai dengan formasi 5-4-1 yang sama dengan formasi saat kemenangan di stadion Etihad dengan pemain muda Manchester United memulai di depan untuk Latics.

Berikut Statistik Prediksi Pertandingan Wigan Athletic vs Arsenal

Head to Head Wigan Athletic vs Arsenal :
Arsenal 3-0 Wigan ( Liga Inggris )
Wigan 0-4 Arsenal ( Liga Inggris )
Arsenal 1-2 Wigan ( Liga Inggris )
Wigan 0-1 Arsenal ( Liga Inggris )
Arsenal 4-1 Wigan ( Liga Inggris )

Lima Pertandingan Terakhir Wigan :
QPR 1-0 Wigan ( Liga Inggris devisi II )
Bolton 1-1 Wigan ( Liga Inggris devisi II )
Wigan 2-2 Leicester ( Liga Inggris devisi II )
Wigan 1-0 Leeds ( Liga Inggris devisi II )
Wigan 0-1 Millwall ( Liga Inggris devisi II )

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
Tottenham 0-1 Arsenal ( Liga Inggris )
Chelsea 6-0 Arsenal ( Liga Inggris )
Arsenal 2-2 Swansea ( Liga Inggris )
Arsenal 1-1 Manchester City ( Liga Inggris )
Everton 3-0 Arsenal ( Liga Inggris )

Prediksi Susunan Pemain Wigan Athletic vs Arsenal :
Wigan : Ali Al-Habsi, Jean Beausejour, Leon Barnett, Ivan Ramis, Emmerson Boyce, James Perch, Jordi Gomez, Joshua McEachran, James McArthur, Callum McManaman, Nick Powel.

Arsenal : Lukasz Fabianski, Bacary Sagna, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, Nacho Monreal, Mikel Arteta, Aaron Ramsey, Thomas Rosicky, Santiago Cazorla, Lukas Podolski,Yaya Sanogo.

Prediksi Skor Bola Wigan Athletic vs Arsenal : 1 - 0

No comments:

Post a Comment